Senin, 23 Maret 2015

Tentang Aku

Assalamualaikum, Wr.Wb,

Haii pengguna blogspot,
Perkenalkan nama saya Afitha Sari, Tempat lahir di Karanganyar, Tanggal lahir 27 April 1990. Saya tinggal di Desa Nayan Rt 01 Rw 08 Nangsri, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar,, Saya anak kedua dari 3 bersaudara, Saat ini saya kuliah diperguruan tinggi swasta di solo yaitu di Universitas Slamet Riyadi, Fakultas keguruan dan pendidikan, Prodi Bimbingan dan Konseling semester 4. Selain kuliah saya juga mengajar les privat di rumah maupun di bimbel selama 3 tahun, banyak pengalaman yang didapat selama mengajar les privat, di samping itu saya juga bisa mengaplikasikan teori-teori yang telah saya dapat pada saat kuliah. Walaupun mengajar anak SD tetapi ilmu bimbingan dan konseling juga diterapkan, dimana kita bisa mengamati anak didik kita selama kita mengajar. Mungkin itu sedikit cerita tentang saya, Terima kasih.

Wassalamuallaikum , Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar